Sekertariat Tim Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di Kab. Tasik Akan Segera Dibentuk

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Tim gabungan yang tergabung di TKD (Tim Kampanye Daerah) Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin menggelar rapat penguatan tim, Kamis (4/10/2018) malam.

Rapat kali ini dalam rangka penguatan dan konsolidasi tim pasca keluar surat keputusan dari Tim Kampanye Jokowi-KH. Ma’ruf Amin Jawa Barat yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi yang juga Ketua Tim Kampanye Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di Jawa Barat.

Ketua TKD Jokowi-KH. Ma’ruf Amin Kabupaten Tasikmalaya, Asep Supratman menuturkan ada beberapa agenda yang dibahas dalam rapat tim kali ini. Pertama soal rencana deklarasi tim kampanye dan dukungan untuk Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di Kabupaten Tasikmalaya.

“Teknis dan jadwal pelaksanaannya masih kita bahas di rapat-rapat selanjutnya,” kata Asep.

Asep menambahkan agenda yang tak kalah pentingnya adalah membentuk sekertariat tim sebagai tempat atau posko pemenangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di Kabupaten Tasikmalaya. Sekertariat ini nantinya akan menjadi tempat bagi tim untuk berkumpul dan memperkuat konsolidasi berkaitan dengan pemenangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di Kabupaten Tasikmalaya.

“Pembentukan sekertariat akan kita bentuk secepatnya. Karena ini penting agar keberadaan tim ini diketahui oleh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya secara luas,” kata Asep.

Senada dengan Asep, Dewan Pengarah TKD Jokowi-KH. Ma’ruf Amin Kabupaten Tasikmalaya, Ade Sugianto menuturkan keberadaan sekertariat TKD Jokowi-KH. Ma’ruf Amin ini adalah salah satu unsur penting yang harus segera dibentuk.

“Orangnya sudah ada. Tinggal tempatnya. Saya menginginkan lokasi sekertariat tim ini di ibu kota (Singaparna, red),” ujar Ade.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya ini menambahkan hal terpenting lainnya adalah memperkuat konsolidasi di internal partai masing-masing yang tergabung di koalisi pendukung Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di Kabupaten Tasikmalaya.

Ade pun mengaku optimis pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan, PKB, PPP, Golkar, Hanura, NasDem, Perindo, PSI dan PKPI ini bisa meraih kemenangan di Kabupaten Tasikmalaya. (Imam Mudofar)***

Komentari