IKLAN
LINIMASA

Selamat Mengemban Tugas di Tempat Baru, Kabagops Polres Tasikmalaya, Kompol Rikky AS

image

MANGUNREJA, (KAPOL).-

Pergantian personil di tubuh jajaran Polres Tasikmalaya tengah dilakukan. Usai pergantian Kapolres dari AKBP Susnadi ke AKBP Nugroho Aryanto, kini giliran Kabagops Polres Tasikmalaya, Kompol Rikky AS yang dipindah tugaskan. Laki-laki kelahiran Tanjungkarang, 30 Maret 1978 akan mengemban tugas di tempat yang baru, Direskrim Polda Jabar.

Dipindahtugaskannya Kompol Rikky AS menyimpan cerita tersendiri di kalangan awak media Pokja Polres Tasikmalaya. Ketua Pokja Polres Tasikmalaya, Uwa Endang Haris mengatakan selama ini Kompol Rikky sangat dekat dengan rekan-rekan media.

“Kordinasi dan komunikasi yang baik terjalin antara rekan-rekan wartawan Pokja. Seperti tidak ada jarak. Jadi tidak canggung,” ujar Uwa.

Rekan-rekan wartawan Pokja Polres Tasikmalaya sendiri, lanjut Uwa, merasa sangat kehilangan. Meski demikian kepindahan Kompol Rikky ke Polda jabar merupakan bagian dari perjalanan jenjang karir.

“Meski sudah tidak di Tasikmalaya lagi, kita harap komunikasi dan silaturahmi bisa terus terjalin,” ujar Uwa.

Sementara itu, Kabagops Polres Tasikmalaya, Kompol Rikky AS mengaku banyak memori dan kenangan tersendiri semasa tugas di Kabupaten Tasikmalaya. Terutama kebersamaan dengan rekan-rekan media Pokja Polres Tasikmalaya.

“Sekitar satu tahun setengah saya tugas di sini. Tentu ada banyak kesan dan kenangan tersendiri yang saya ingat dari Tasikmalaya,” ujar Rikky.

Selain itu, Rikky juga meminta maaf jika selama bertugas di Kabupaten Tasikmalaya ada kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

“Mohon doa dari semuanya semoga saya selalu diberi kelancaran, kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,” ujar Rikky. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top