IKLAN
PERISTIWA

Seorang Mahasiswa Pengunjukrasa “Kahébos”

image

INDIHIANG, (KAPOL).-
Seorang mahasiswa pengunjukrasa, Husni Mubarak dilarikan ke rumah sakit terdekat karena sempat “kahebos” api saat dirinya membakar ban di antara puluhan mahasiswa yang memblokir jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya, Senin (11/4/2016), tepat di depan gedung DPRD.

Peristiwa bermula saat ia mencoba menyalakan api. Karena terlalu dekat api  mengenai muka pengunjukrasa itu. Korban langsung berlari keluar lingkaran blokade mahasiswa yang diikuti dua temannya.

Korban mengalami luka bakar di kedua belah tangannya dan luka bakar di bagian wajah serta rambut. Karena panik korban sempat diberikan pertolongan pertama oleh rekannya dengan dilumuri kecap agar luka bakar korban tidak terlalu parah.

Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, akhirnya Husni diperbolehkan pulang. Karena luka bakar yang diderita tidak terlalu parah, langsung diantar pulang.

Sementara aksi terus berlanjut bahkan puluhan mahasiswa sempat bentrok dengan pasukan antihuru-hara karena akan menurunkan bendera setengah tiang di depan gedung dewan itu.  Akibat kecewa terhadap kinerja dewan yang dinilai tidak becus mengontrol pemerintahan dan sudah tidak prorakyat. Tapi lebih propenguasa dan pemilik modal.

Usai berdialog akhirnya pengunjuk rasa tidak menurunkan bendera setengah tiang dan kemudian membubarkan diri. (Erwin RW)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top