IKLAN
PERISTIWA

Tak Jelas Penyebabnya, Seorang Pemuda Ditemukan Bersimbah Darah

TAMANSARI, (KAPOL),-
Dedi Riswandi (19), lemah di ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat) RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya.

Pemuda warga Kampung Rahayu II, Kelurahan Sukamahi, Kecamatan Taman Sari, Kota Tasikmalaya, dilarikan ke RSUD Dr. Soekarjo usai ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Gunung Kanyere Tamansari Gobras Kota Tasikmalaya, Kamis (16/9) petang.  Belum diketahui secara pasti penyebabnya. Dedi  mengalami luka serius di bagian kepala dan perut.

Tika Santika (32), saudara korban mengatakan Kamis sore kemarin korban meninggalakan rumah  bersama dua orang temannya. Namun, kata Tika, keluarga sendiri juga tidak tau Dedi hendak ke mana.

“Pikir keluarga maen ke mana gitu. Gak bilang juga mau ke mana-ke mananya,” ujar Tika.

Keluarga sendiri, kata Tika, baru menerima kabar jika Dedi sudah ditangani di IGD RSUD Dr. Soekarjo pada Kamis malam sekitar pukul 10.

“Keluarga sendiri kaget denger kabar itu,” imbuh Tika.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban mengalami luka-luka sampai dilarikan ke IGD RSUD Dr. Soekarjo dalam keadaan kritis. Pihak kepolisian masih terus berusaha untuk mencari tahu ikhwal penyebabnya.

Berbagai dugaan pun muncul. Ada yang menyebutkan Dedi adalah korban tabrak lari, ada juga yang menyebutkan korban penganiayaan. Namun sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan apapun terkait inaiden itu.(Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top