oleh

Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa di Sumur Tua

TASIKMALAYA, (KAPOL) – Ade Kurnia (56) kaget bukan kepalang. Warga kampung Sindangwangi, Kelurahan Sukamenak, Kecamatan Kawalu itu terkesiap, saat hendak mengambil air dari sumur tua.l, Rabu (6/11/2019) sekira pukul 05.30 WIB.

“Waktu ember timba di masukan ke dalam sumur tua melihat sesosok kaki muncul di permukaan air sumur tua dengan posisi kepala di bawah di dalam air,” katanya.

Usut punya usut, seorang wanita tua bernama Mimin (69), telah menjadi mayat di dalam sumur tua di Kp. Pangkalan Wetan RT 02/RW 16 Kel. Mulyasari Kec.amatan Tamansari itu.

“Saya langsung laporan ke Posgatur, menemui Aiptu Rusdiaman, anggota Polsek Kawalu,” ujar Ade.

Aiptu Rusdiaman langsung melihat TKP dengan membawa anggota Polsek Kawalu.
setelah sampai di TKP dicek ternyata betul ada mayat di dalam sumur tua.

Saat itu juga jenazah dievakuasi, dibantu oleh BPBD kota Tasik dan warga Kp. Sindangwangi RT 01/RW 12 kel. Karsamenak kec.kawalu kota Tasik.

d. Setelah dilaksanakan evakuasi ternyata mayat tersebut a.n ibu Minim umur 69 th.alamat korban kp. Sindang wangi Rt 01 Rw 12 kel. Karsamenak kec. Kawalu kota Tsm.

Kemudian jenazah dibawa ke RSUD Kota Tasikmalaya. Namun pihak keluarga meminta untuk jenazah dibawa ke rumahnya dan tidak tidak diotopsi

Sekira pukul 09.00 WIB jenazah tiba di rumah duka Kp. Sindangwangi RT 01/RW 12 Kel. Karsamenak kec.kawalu kota Tsm. Jenazah langsung dimandikan dan disalati di Masjid Jami Albarkah, kemudian dimakamkan di pemakaman keluarga di Kampung Pangkalan Tamansari. (POL)

Komentar

News Feed