oleh

Seorang Warga Ditemukan Sudah Meninggal dalam Mobil

-KANAL-3 views

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Seorang warga ditemukan sudah meninggal di dalam sebuah mobil yang diparkir di garasi rumahnya di Kampung Sindanglengo RT 03 RW 04 Kelurahan Sukamaju Kidul Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Selasa (17/9/2019) sekitar pukul 19.00 Wib.

Korban Sonny Zuwandi (60) diketahui tetangganya sudah tak bernyawa setelah curiga, lampu rumah korban terus menyala.

Menurut keterangan saksi yang menemukan, Ai Nuraidah mengungkapkan, sejak pagi hari, melihat lampu rumah korban masih menyala hingga malam hari. Setelah dirinya solat magrib karena penasaran, dirinya melakukan pengecekan ke rumah korban.

Tetapi, kata Ai, tidak ada orang di rumah tersebut. Saat berjalan melintasi garasi kemudian dirinya mencium bau busuk. Setelah ditelusuri bau busuk tersebut berasal dari dalam mobil. Kemudian Ai, menengok ke dalam mobil tersebut.

Saat itu terlihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi duduk di kursi kemudi mobil jenis Corolla DX Nopol D 1017 DD yang di parkir di garasi rumahnya.

Kemudian selanjutnya Ai, berteriak memanggil Dayat untuk melihat korban dan selanjutya perstiwa tersebut dilaporkan kepada pihak Kepolisian.

Kapolsek Indihiang Kompol Moch Basori menyebutkan, hasil lidik bahwa dengan adanya laporan dari masyarakat Reskrim dan Inafis Polres Tasikmalaya Kota serta anggota Polsek Indihiang mendatangai TKP dan melakukan Olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan juga korban tidak sedang mempunyai permasalahan dengan orang lain atau tetangganya.

Sedangkan dari keterangan anak korban, Agrietia, korban mempuyai riwayat penyakit jantung serta penyakit gula darah yang sudah kronis.

Rekap Medic RS. TMC yang ditemukan di dalam mobil, bersesuaian dengan keterangan anak korban bahwa meninggalnya korban diduga karena sakit jantung dan terakhir berobat tanggal 9 September 2019. (KP-07).***

Komentar

News Feed