oleh

Sertijab, Kasat Reskrim Polres Sumedang

SUMEDANG, (KAPOL).- Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sumedang, AKP Dede Iskandar digantikan AKP Niki Ramdani.

Serah terima Kasat Reskrim dilaksanakan  Mapolres Sumedang Kamis 12 September 2019.

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Reskrim yang lama yang dinilai berprestasi seperti mengungkap sejumlah kasus kriminal di wilayah hukum Polres Sumedang.

Terutama, berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menjadi atensi pimpinan.

“Pergantian jabatan adalah hal biasa, kepada Kasat Reskrim yang baru diharapkan segera menyesuaikan dengan situasi wilayah Sumedang,” tuturnya.

Karena, Sumedang sebagai penyangga Kota Bandung dan kepada pejabat lama, selamat bertugas di tempat baru, semoga sukses selalu.

Dikatakan, kepada AKP Niki Ramdani diharapkan agar Satuan Reserse Kriminal senantiasa meningkatkan kewaspadaan Kamtibmas hingga pelantikan presiden.

“Operasi kegiatan kepolisin yang ditingkatkan atau KKYD juga harus tetap dilaksanakan. Silahkan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas. Laksanakan pendekatan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat untuk menjaga kamtibmas,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres  Sumedang juga memimpin doa bersama untuk almarhum Presiden ke 3, Bj Habibie. (Devi Supriyadi)***

Komentar

News Feed