Seusai Dilantik Uu Deklarasi akan Maju ke Kancah Pemilihan Gubernur

image

BANDUNG, (KAPOL).-
Ratusan santri dan perwakilan masyarakat yang dikenal sebagai Klub Turungtung, memenuhi halaman Gedung Sate Bandung sejak Rabu (23/3/2015) pagi.

Mereka datang untuk menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih Uu Ruzhanul Ulum – Ade Sugianto. Selain itu warga juga turut mengantar dengan menggunakan bus.

“Dari Singaparna kami berangkat  jam 03.00. Mungkin lebih dari 5 bus,” kata Mimah salah seorang warga Kecamatan Leuwisari, Kab. Tasikmalaya.

Mimah mengatakan, tidak hanya warga Leuwisari. Namun warga dari kecamatan lain juga ikut serta untuk menyaksikan pelantikan. “Ada yang dari Kecamatan Padakembang, Sukaratu dan puluhan santri perwakilan pesantren,” ujarnya.

Ia berharap, kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya kedepan semakin membawa kemajuan dan tidak jalan di tempat. “Mudah-mudahan kedepan Kab. Tasikmalaya semakin maju,” ucapnya.

Dari pantauan KAPOL, seusai dilantik Gubenrnur dan bermusafahah dan berfoto-foto dengan para pejabat Pemkab. Tasikmalaya, tepat di depan gerbang Gedung Sate, Uu Ruzhanul Ulum langsung mendeklarasikan diri  maju ke Pilgub Jabar 2018 disaksikan para penghantar. Sedangkan Ade Sugianto langsung meninggalkan lokasi setelah berfoto-foto di depan Gedung Sate bersama kader PDI Perjuangan dan masyarakat Kab. Tasikmalaya.

Sementara itu, ketua DPP PPP Rohamurmuziy mengaku belum tahu kalau Uu mau maju ke Pilgub. “Masih terlalu jauh untuk hal itu,” kata Muzy. (DFK)*

Komentari