IKLAN
POLITIKA

Sikap DPP PKB tak Berubah

JAKARTA, (KAPOL).-
Sikap DPP PKB terhadap paket pasangan Uu Ruzhanul Ulum dan Oleh Soleh tidak berubah. Meski diprotes sebagian kader dan simpatisan PKB sampai terjadi insiden perusakan kantor, Minggu (26/7/2015), DPP PKB tidak menghiraukan hal itu.

Melalui rilis yang diterima “KAPOL”, Senin (27/7/2015), Ketua Bappilu DPP PKB, Bambang Susanto menegaskan pilihan ke Oleh Soleh atas dasar fit and proper tes, serta keinginan calon bupatinya.

“DPP tidak gegabah, karena pemaketan layaknya menjodohkan sehingga keduanya harus sama-sama ingin,” kata Bambang.

Pertimbangan Oleh Soleh yang juga anggota DPRD Jabar, pernah di DPRD Kabupaten Tasikmalaya jadi alasan DPP menjatuhkan pilihan.

Dan, DPP meyakini pilihan ini didukung penuh Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Haris Sanjaya.”Saya lihat di Facebook, Haris Sanjaya akan loyal dan taat kepada keputusan DPP. Kita apresiasi tinggi,” ujarnya.

Mengenai insiden perusakan Kantor DPC PKB, Bambang baru mengetahui dari media. DPP sudah menyarankan Haris Sanjaya melakukan investigasi apakah dilakukan kader atau bukan, atau ada niat-niat tertentu yang ingin menghancurkan PKB. “Sebagai institusi organisasi, keputusan tertinggi itu DPP. Diamankan dan dilaksanakan kewajiban. Membangkang pasti ada sanksi,” kata Bambang. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top