IKLAN
POLITIKA

Sinyal Politik Seusai Salat Id

[quote]Keluarga Besar Miftahul Huda Dukung Uu-Oleh[/quote]

Keluarga Besar Miftahul Huda Dukung Uu-Oleh

Keluarga Besar Miftahul Huda Dukung Uu-Oleh

TASIKMALAYA, (KP.coid).-
Keluarga Besar Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya berupaya penuh bagaimana cucu almarhum KH Khoer Affandi yang juga Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum berpasangan dengan politisi PKB, Oleh Soleh.

Disampaikan pimpinan pondok pesantren, KH Asep Maoshul Affandy, Uu-Oleh sudah dipastikan 100 persen berpasangan. “Sementara sudah dijamin 100 persen. Uu-Oleh akan berpasangan,” kata KH Asep, Minggu (19/7/2015).

Menurut anggota DPR RI ini, Oleh Soleh pasangan ideal Uu Ruzhanul Ulum. Pasalnya mewakili wilayah timur dan selatan Tasikmalaya. “Makanya keluarga besar Huda termasuk saya pribadi mendukung penuh paketan ini,” ujarnya.

Disinggung mengenai kandidat lain yang sama-sama masuk bursa pendamping Uu, KH Asep menyatakan bukan tidak percaya kepada Haris Sanjaya yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya.

[quote]Konteks Pilkada, tuturnya, tidak mungkin timur dan timur karena yang namanya kompetisi akan rentan dengan keterwakilan wilayah.[/quote]

Untuk itu, Asep secara pribadi sudah sering menyampaikan keterwakilan wilayah ini terhadap DPP PKB terkait peta politik Kabupaten Tasikmalaya.

“Betul ajuan dari bawah, tapi DPP punya mata dan telinga. Yang berwenang menentukan siapa calon wakil Uu, ya DPP,” kata dia.

Disinggung munculnya kekecewaan dari pendukung Haris Sanjaya, KH Asep memaklumi. Namun perlu dibedakan mana personal dan mana partai. Ketika partai sudah memutuskan, siapapun harus turut. “Termasuk atas putusan Uu-Oleh ini,” ujarnya. (Jani Noor)***

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top