Soal OTT Dugaan Korupsi Dana BOS, Polisi: Dalam Waktu Dekat Kita Tetapkan Tersangka

SINGAPARNA, (KAPOL).- Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi Atma mengatakan pihaknya sudah mendapatkan penguat alat bukti dalam kasus dugaan korupsi dan pungli dana Bantuan Operasional Sekolah (Bos) di UPTD Pandidikan Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.

Sedikitnya, kata Pribadi, lebih dari 17 Kepala Sekolah di Kecamatan Salawu sudah dimintai keterangan terkait dengan dugaan korupsi dan pungli dana Bos yang diawali dengan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap AG alias PP Kepala Sekolah di salah satu SD Negeri Kecamatan Salawu.

Dengan kuatnya pendukung alat bukti ini, kata Pribadi, pihaknya akan segera menggelar perkara dan menetapkan status tersangka.

“Rencana dalam waktu dekat kita akan gelar perkara dan tidak lama lagi akan ada penetapan tersangka. Rekan rekan tunggu saja nanti kalau saatnya pasti dikasih informasi,” katanya, Rabu (16/5/2018).

Disinggung soal kemungkinan penyidikan ke UPTD Kecamatan lainnya, Pribadi Atma mengatakan pihaknya lebih dulu fokus dalam pengungkapan dugaan korupsi dan pungli di UPTD Kecamatan Salawu.

“Kami fokus dulu ke OTT yang saat ini sedang kami tangani. Untuk ke UPTD lain lihat perkembangan kedepannya nanti seperti apa,” pungkasnya. (Imam Mudofar)***

Komentari