IKLAN
LINIMASA

Soal SD Ambruk, Komisi 4 Akan Panggil Dinas Pendidikan

image

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Komisi 4 DPRD Kabupaten Tasikmalaya berencana akan memanggil Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya. Pemanggilan ini terkait soal SDN Bojong Kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya yang atapnya ambruk beberapa waktu lalu.

“Rencananya nanti (Selasa, 29/03/2016, red) jam 1 siang ini kita (Komisi 4, red) akan panggil Dinas Pendidikan,” ujar Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Usman Kusmana, Selasa (29/03/2016) siang di kantornya.

Pemanggilan ini, kata Usman, untuk mengevaluasi penggunaan baja ringan di sekolah yang ambruk tersebut. Terlebih, kata Usman, info yang diterima Komisi 4 kejadian serupa ternyata tidak hanya terjadi di Kecamatan Tanjungjaya saja.

“Kejadian semacam ini juga pernah terjadi di tiga kecamatan lainnya. Pernah terjadi di Karangnunggal, Taraju dan Bojonggambir,” kata Usman.

Komisi 4 sendiri, lanjut Usman, berasa perlu memanggil Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya dan pejabat terkait. Terlebih Dinas Pendidikan adalah mitra kerja Komisi 4.

“Penggunaan baja ringan ini tentu haru dievaluasi agar nanti dikemudian hari hal semacam ini tidak terulang lagi,” katanya. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top