Soal Surat Balasan dari Kemenkes yang Terindikasi Palsu, ini Kata Kepala Dinas Kesehatan

image

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Setelah beberapa kali dihubungi melalui sambungan telpon tak kunjung ada jawaban, pesan singkat melalui sms juga tak ditanggapi, akhirnya konfirmasi ikhwal surat balasan dari Kemmenkes yang dijadikan dasar landasan ditempatkannya Sekertaris Dinas Kesehatan, Asep Nursyamsi menjadi Direktur Utama RSUD Kab. Tasikmalaya, dari dr. Oki Zulkifli diperoleh juga. Oki tampak hadir di acara ssilaturahmi UU (Ulama dan Umaro’) Kamis, (18/9/2015) lalu. Kapol dan sejumlah wartawan lain pun langsung memburu Oki.

Dihadapan sejumlah wartawan Oki membantah jika surat tersebut palsu.

“Tidak dekit tangan kok. Buktinya ada,” ujar Oki tanpa menunjukkan bukti yang diaebutkan itu karena berdalih tidak membawa surat tersebut.

Selain itu, Oki juga membantah jika dalam surat itu tidak jelas peruntukkannya.

Saat disinggung soal isi surat dari kementrian itu, Oki pun tidak banyak menjelaskan.

“Ada beberala point yang menyatakan boleh (seseorang yang belum pernah menjabat sebagai direktur RSUS jadi direktur RSUD, red). Hanya pointnya apa saja saya kurang hafal,” dalih Oki.

Namun demikian, Oki tidak membantah jika pihaknya memang melayangkan surat ke Kementrian Kesehatan RI. Surat yang dilayangkan itu berisi permohonan pertimbangan jika soal penempatan Asep Nursyamsi yang akan dipromosikan menjadi Dirut RSUD Kab. Tasikmalaya. (Imam Mudofar)

Komentari