IKLAN
PERISTIWA

Sudah Diincar Sejak Lahir

KASUS kehilangan bayi anak pasangan Priatna Kurnia (21) dan Nani Maryani (21) yang terjadi di RSU Sumedang ini untuk keduakalinya. Pada tahun 1990 bayi perempuan anak pasangan suami isteri penduduk Jl. Angkrek Kelurahan Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara juga hilang di RSU. Bayi tersebut tidak pernah ditemukan lagi hingga sekarang.

ENDANG DS/"KP" SATPAM RSU Sumedang, sedang memeriksa CCTV saat si pelaku pergi membawa bayi Nauval Ramdhani, Selasa (7/7/2015), sekitar pukul 11.13 WIB.*

ENDANG DS/”KP”
SATPAM RSU Sumedang, sedang memeriksa CCTV saat si pelaku pergi membawa bayi Nauval Ramdhani, Selasa (7/7/2015), sekitar pukul 11.13 WIB.*

Pada tahun 1990 juga bayi hilang dari tangan ibunya ketika akan pulang seusai melahirkan di rumah sakit. Bayi itu diminta dititipkan kepada seorang perempuan yang ternyata pelaku sudah mengincar akan mencari bayi. Sementara yang sekarang, bayi itu memang sama dilahirkan di RSU Sumedang tanggal 25 Juni 2015 dan hanya dirawat sehari di ruang Dahlia.

Ceritanya, Priatna dan Ny Nani yang menikah tanggal 3 April 2015 tersebut setelah berada di rumahnya di Dusun Babakan Jati Desa Jatisari Kecamatan Tanjungsari ini, Selasa lewat pukul 09.00 kedatangan tamu perempuan berusia sekitar 35 tahun. Sayangnya wajah perempuan itu tidak terlihat karena mukanya memakai masker warna hijau muda.

“Ngomongnya bahasa Indonesia tetapi logat Sunda,” kata Priatna.

Perempuan yang mengaku bernama Khoirunisa dan mengaku dari Dinas Kesehatan tersebut memakai baju PNS warna kaki. Perempuan itu mengatakan bahwa anak Priatna dan Nani yang bernama Nauval Ramdhani itu akan mendapat bantuan Rp 3,5 juta perbulan dari pemerintah namun hari juga bayi tersebut harus diperiksa dulu ke rumah sakit.

Bersama perempuan itu, Priatna dan Nani membawa anaknya itu ke RSU Sumedang sehingga terjadilah pencurian bayi tersebut. “Abdi teu nyangka si ibu eta akan mencuri bayi,” kata Nani sambil terisak menangis.

Anak saya itu baru puput udel 5 hari yang lalu, yaitu pada usia 5 hari. “Saya baru syukuran numpeng sedikit saat puput udel saja, tadinya nantinya pada acara 40 hari akan syukuran lagi tapi pun anak kaburu teu aya, mudah-mudahan bae pun anak tiasa kependak deui,” kata Priatna. (Endang DS/”KP”)***

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top