oleh

“Sumringah”, Ketua RW di Desa Mekarbakti Terima HP Android

SUMEDANG, (KAPOL).- Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarbakti Kecamatan Pamulihan membagikan Hand phone Android kepada 10 ketua Rw, di Kantor Desa Mekarbakti, Rabu 30 Oktober 2019.

Pemberian HP tersebut sebagai realisasi program pemerintah Provinsi Jawa Barat yang tujuannya untuk memudahkan komunikasi ketua RW.

Kades Mekarbakti, Juju Juansa melalui Bendahara Aceng mengatakan, pembagian android tersebut untuk lebih memudahkan berkomunikasi perihal kepentingan warga dan kepemerintahan.

“Selain itu, bisa lebih cepat dalam perihal informasi bila ada sesuatu hal yang perlu tanggapan cepat walau terhalang dengan jarak,” ucapnya.

Sementara, Ketua RW 01 Undang mengaku bersyukur dengan adanya pembagian HP Android ini, karena dinilainya sangat membantu kinerja sebagai ketua RW, terutama ketua RW yang berada agak jauh dari lokasi kantor Desa.

“Alhamdulillah dengan android saya akan lebih mudah bertanya dan mengetahui situasi di RW masing-masing yang juga  bisa dipantau dalam grup WhatsApp,” tuturnya

Ia berharap, semoga hal positif ini bisa membawa kearah kemajuan yang lebih baik, khususnya dalam membangun Desa Mekarbakti. (Devi Supriyadi)***

Komentar

News Feed