oleh

Tabrakan Beruntun di Jalan Lurus dan Menurun

CIANJUR, (KAPOL) – Tabrakan beruntun terjadi sekira pukul 08.00 WIB, Minggu (3/10/2019). Peristiwa nahas itu terjadi di betulan Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Ko. Gombong RT 03/RW 03 Desa Songgom, Kec. Gekbrong, Kab. Cianjur.

Beberapa kendaraan mengalami kerusakan dan supir beserta penumpangnya mengalami luka-luka.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan, di antaranya Mitsubishi Fuso No.Pol: B 9495 CXR, Mitsubishi Light truck No.Pol: F 8871 VC, Nissan X-trail No.Pol B 1110 ZJ, Suzuki APV No.Pol: F 1290 G, dan sepeda motor Honda Beat No.Pol: F 3342 XL.

Kendaraan Mitsubishi Fuso membawa muatan kardus kosong dikemudikan Rangga Buana dengan kendek Suhanda melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.

Ketika menempuh jalan lurus dan menurun panjang tiba-tiba hilang kendali karena rem kendaraan tidak berfungsi dengan baik, lalu oleng ke kanan menabrak bagian kanan  Mitsubishi light truck No.Pol: F 8871 VC dikemudikan Encep Ruswandi yang melaju dari arah berlawanan.

Kemudian menabrak bagian depan Nissan X-Trail No.Pol: B 1110 ZJ dikemudikan Cece Daud yang melaju dari arah berlawanan.

Selanjutnya Mitsubishi Fuso oleng ke kiri menyerempet sudut belakang kiri Suzuki APV No.Pol: F 1290 G yang melaju dari arah berlawanan di belakang kendaraan Nissan X-Trail dengan cara melambung kanan berusaha menghindari tabrakan.

“Sedangkan Mitsubishi Fuso menyerempet sepeda motor Honda Beat No.Pol: F 3342 XL yang melaju dari arah berlawanan. Kemudian Mitsubishi Fuso No.Pol: B 9495 CXR baru berhenti setelah menabrak pohon dan tembok pagar kantor Desa Songgom,” kata Iyus, warga yang menyaksikan peristiwa itu.

Kejadiaan laka lalin tersebut sudah ditangani Polsek Warungkondang Kab.Cianjur. (HS)

Komentar

News Feed