IKLAN
PERISTIWA

Tabrakan Dengan Truk, Calya Masuk Selokan

Erwin R Widiagiri/"kapol"*

JAMANIS, (KAPOL).- Sebuah truk bok bertabrakan dengan mobil mini bus di kawasan Jalan Raya Ciawi Km 3 tepatnya di Kampung Jogi, Desa Karangresik, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (6/12/2017).

Peristiwa tersebut sempat menjadikan arus lalu lintas terganggu dan terjadi kepadatan hingga 5 km. Meski kondisi mobil mini bus warna hitam tersebut sangat parah dan masuk ke selokan karena terdorong hantaman truk, namun penumpangnya itu semuanya selamat. Penumpang mengalami luka-luka dan dievakuasi ke Puskesmas Ciawi.

Salah seorang warga yang ikut mengevakuasi korban laka lantas tersebut Sopiudin (36) mengungkapkan, truk lepas kendali dan menghantam mobil Cayla dari arah berlawanan. Sehingga mobil mini bus itu masuk selokan.

“Mobilnya ringsek masuk selokan akibat terseret dan hantaman truk,” katanya.

Sementara menurut Kanit Laka Lantas Ipda Dedi Heryana kajdian laka tersebut sekita pukul 16.30 wib di jalan Raya Ciawi tepatnya di depan RM Mergosari Desa, Margamulya Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya.

Kendaraan Truk bok Nopol D 9173 AF yang dikemudikan Suryadi (48) warga Kampung Mekarsari RT 03 RW 01 Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung, bertabrakan dengan  Toyota Calya Nopol D 1783 AEW yang dikemudikan Budi Utama (37) warga Dusun Sukadana Desa RT 01 RW 01 Kabupaten Ciamis dengan membawa penumpang Nanda (16). Keduanya selamat hanya mengalami luka-luka meski kondisi mobil yang ditumpanginya ringsek dan masuk selokan.

Dikatakan Dedi, Kendaraan Truk Bok melaju dari barat menuju timur sesampainya ditempat kejadian diduga kendaraan tersebut menghindari kendaraan lain yang akan masuk ke area parkir RM Mergosari. Sehingga mengarah kekanan kemudian bagian depan kendaraan tersebut bertabrakan dengan bagian samping kanan depan dari kendaraan Toyota Calya yang melaju dari arah sebaliknya. (Erwin RW)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top