IKLAN
POLITIKA

Tahun 2015-2016, Tahun Konsolidasi

TASIKMALAYA, (KAPOL) –
Ketua Umum DPP PPP yang terpilih di Muktamar Surabaya, Ir. H. M. Romahurmuzy menjelaskan kepada seluruh kader PPP se Priangan Timur tentang visi misi partai ke depan.

Ia mengatakan, tahapan konsolidasi sudah dilakukan sejak Muktamar di Surabaya. Maka, tahun 2015 sampai dengan 2016 adalah tahun konsolidasi partai.

“Musyawaroh tingkat wilayah sudah dilakukan dan terpilih Ibu Hj. Ade Munawaroh selaku Ketua DPW PPP Jawa Barat,” ujar Romi dalam sambutannya di Pendopo Lama Kab. Tasikmalaya, Jum’at (7/8/2015).

Selanjutnya, partai akan melakukan musyawaroh daerah serentak di seluruh Indonesia. Rencananya Musda itu akan diagendakan pada Oktober 2015 mendatang. Jangka waktu dua tahun ini, dikatakan Romi cukup untuk merampungkan seluruh tahapan konsolidasi partai mulai dari tingkat daerah, cabang sampai di tingkat ranting.

“Baru di tahun 2017, kita akan melakukan perekrutan kader baru,” ujar Romi.

Selain itu, Romi juga menyampaikan tentang perubahan nama DPC menjadi DPD, PAC menjadi DPC dan Ranting menjadi PAC sebagaimana hasil yang sudah disepakati di Muktamar Surabaya. Tujuannya agar kader PPP jadi semakin bangga untuk terus membesarkan partai. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top