oleh

Tak Jauh Dari Polsek, Pabrik Sumpit Produksi Narkotika 

TASIKMALAYA, (KAPOL).-Sebuah rumah di pinggir jalan Syekh Abdul Muhyi tepatnya di Kampung Awilega Kelurahan Gunung Gede, Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, digerebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa (26/11/2019). Rumah yang dikenal warga sekitar sebagai pabrik sumpit diduga memproduksi narkoba. 

“Tadi sore ada kendaraan BNN dan polisi yang mendatangi lokasi. Sekarang sudah dipasangi garis polisi,” ujar salah seorang warga, Juhari (50) di lokasi.

Pabrik sumpit tersebut sudah beroperasi selama satu tahun terakhir, pemilik dikenal dengan nama panggilan Mas Jawa. “Orangnya juga jarang ngobrol, ada pekerja juga tapi cuma tiga orang orang sini,” katanya.

Warga lainnya, Ajit (46) mengaku terkejut. Terlebih pernah di suatu waktu melihat produksi langsung di dalam. “Sedang membuat tusuk gigi waktu itu,” katanya.

Saat ini rumah tersebut sudah dipasangi garis polisi oleh kepolisian. Sementara dua orang dan sejumlah barang bukti diamankan di Polsek Kawalu yang letaknya kurang dari 1 km dari lokasi. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. (KP-11)***

Komentar

News Feed