Targetkan Minimal Raih 3 Kursi, KH. Buya Ermas Berikan Motivasi Terhadap Caleg Partai Berkarya

LEUWISARI, (KAPOL).- Ketua Forum Sahabat Tommy Soeharto (Forsats), Ir. KH. Buya Ermas meminta para kader Partai Berkarya di Kabupaten Tasikmalaya untuk berjuang untuk memenangkan di Tahun 2019 mendatang.

Meski belum sekuat partai lama, namum melakukan strategi dengan cara dakwah, biania, sosial keagamaan dan lainnya yang melibatkan masyarakat akan menjadikan partai ini kuat.

Karena jika mengandalkan modal tentu sebagai orgnaisasi baru tidak memiliki kekuatan modal. Sehingga saat ini seluruh kader harus bekerja dengan cara swadaya.

Sebagai relawan yang juga sahabat Tommy Soeharto sejak kecil, dirinyabtentu akan membantu Partai Berkarya yang memiliki Visi dan Misi sangat baik untuk memulihkan negara. Hal ini mengingat kondisi negara saat ini sedang sakit.

Karena Partai Berkarya, bertekad untuk mengembalikan kondisi negara. Dimana menguatkan pancasila sebagai pondasi negara bukan sebagai pilar yang menyebabkan kondisi negara tidak sesuai sewaktu masih zaman orde baru.

“Misalnya kader berkarya dalam bidang bisnis dengan cara menampung produk pertanian atau lainnya serta membantu memasarkan,” kata Ir. KH. Buya Ermas saat bersilatirahmi dengan para kader dan Caleg asal Partai Berkarya di Kampung Gajah Barang, Desa Ciawang, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (13/9/2018).

Menurutnya, saat ini Partai Berkarya dan Forsats secara kesinambungan menjalin kerjasama dalam bidang usaha kayu yang diharapkan bisa membantu negara dan masyarakat. Karena yang terpenting adalah nyata yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

Partai Berkarya memang sebagai renkarnasi Orde Baru. Namun partai yang digagas oleh Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto enggan dikaitkan dengan Partai Golkar yang didirikan oleh sang bapak, Soeharto.

“Berkarya adalah fusi dari Partai Nasional Republik dan Partai Beringin Karya. Partai ini digagas dan didirikan oleh Hutomo Mandala Putra, alias Tommy Soeharto putra pendiri Golkar, Soeharto. Namun tidak ada kaitannya dengan Golkar,” ucapnya.

Dikatakan Buya, meski sebagai partai baru, namun memiliki target yang cukup besar yakni menjadi sebagai pemenang di Pemilu 2019 mendatang. Begitupun di Kabupaten Tasikmalaya yang ditargetkan mendapat kursi di parlemen meski tak menguasai.

Untuk itu kepada seluruh pengurus dan kader Partai Berkarya harua siap bertempur menguasai kursi di parlemen di Pemilu 2019 nanti. Dengan demikian tujuan ke depan untuk bisa mengembalikan kondisi negara seperti di era Orde Baru bisa tercapai. Adapun target di parlemen tingkat Kota dan Kabupaten yakni minimal 3 kursi.

Tentu semuanya ini bisa tercapai jika seluruh pengurus dan kader bisa berjuang dan menjalankan strategi yang telah diberikan. Dan kesempatan untuk bisa menguasai parlemen di Senayan akan tercapai, setidaknya menjadi tiga besar.

“Pihaknua berkomitmen untuk merangkul pelaku usaha beserta koperasi yang ada di setiap daerah. Untuk itu kegiatan silaturahmi ini akan terua dilakukan,” ungkapnya. (Ema Rohima)***

Komentari