IKLAN
LINIMASA

Tasikmalaya Air Show 2016 Akan Digelar 21-22 Mei

TASIKMALAYA, (KAPOL).-

Tasikmalaya Air Show kembali digelar ketiga kalinya oleh Lanud Wiriadinata. Event yang selalu dinantikan tiap tahunnya oleh masyarakat Priangan Timur ini berlangsung dua hari, 21-22 Mei 2016 besok.

Serangkaian agenda akan disuguhkan, sebut saja, pameran kedirgantaraan, demo udara alias aerobatic, demo aeromodelling, trike, paramotor, terjun payung, hingga statik show dimana masyarakat dapat menyaksikan berbagai macam jenis pesawat.

Juga, masyarakat dapat merasakan terbang dari ketinggian dan menikmati keindahan kota Tasikmalaya lewat Joy Flight. Sebelumnya, untuk menikmati yang satu ini, pengunjung mesti mendaftarkan diri ke panitia.

Tidak hanya sampai disana saja, hiburan pun akan semakin memeriahkan kegiatan. Terlebih, akan ada pemilihan Putra Putri Dirgantara. Juga lomba lainnya, seperti lomba mewarnai untuk jenjang TK, lomba fotografi, dan autocontest.

Melalui kegiatan bertajuk Air Show dan Expo 2016 diharapkan dapat meningkatkan minat serta kecintaan kedirgantaraan. Selain juga, bertujuan lebih menggali dan membina potensi dirgantara. Dan lebih penting lagi, segala hal yang menjadi potensi daerah Tasikmalaya mampu terangkat hingga bermuara pada pertumbuhan  dan daya saing yang lebih tinggi di berbagai bidang.

Pun sebelum kegiatan Air Show sejak 2013 lalu, Lanud Wiriadinata sendiri telah rutin menggelar Gebyar Dirgantara. (Astri Puspitasari)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top