IKLAN
POLITIKA

Tiga Pasang Kandidat Bakal Melenggang di Pangandaran

PANGANDARAN, (KAPOL).-
Pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan digelar pada 9 Desember 2015 dipastikan diikuti tiga pasangan calon. Setelah Koalisi Hebat (PDIP, Golkar, PKS, Demokrat dan PPP) lebih dulu mendeklarasikan Jeje Wiradinata-Adang Hadari (Jihad), dua pasangan calon dari Koalisi Poros Tengah (PKB, Nasdem, Gerindra dan Hanura) dan PAN sudah ancang-ancang memantapkan calon usungan.

Poros tengah menjagokan Azizah Talita Dewi berpasangan dengan Cucu Sulaksana, sementara PAN memastikan Ino Darsono dengan dr. Erwin.

Koordinator Poros Tengah, Jalaludin membenarkan paket Azizah-Laksana itu dan sedang diurus segala persyaratan administrasi menyangkut SK DPP masing-masing parpol koalisi.

Begitupun Ketua Desk Pilkada PAN Jabar, Herry Dermawan menegaskan PAN mengusung Ketua DPD PAN Kab Pangandaran, Ino Darsono diposisi calon bupati dan dr. Erwin wakil bupati. Meski demikian, Jalaludin (Poros Tengah) maupun Herry Dermawan (PAN) belum bisa memutuskan 100 persen karena sedetik dalam politik bisa berubah.

“Kami PAN tidak keluar dari poros tengah, komunikasi masih jalan karena semua juga masih dalam proses pengurusan SK,” kata Herry, Sabtu (25/7/2015). (Jani Noor)***

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top