oleh

Tiga Prioritas Kerja Disiapkan CNY

TASIK, (KAPOL).- Sebagai salah seorang anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024 yang baru saja dilantik, H. Cecep Nurul Yakin, atau yang kerap disapa CNY, mempersiapkan tiga prioritas kerja yang dibawanya ke legislatif.

Ketiga prioritas tersebut yakni Silaturahmi, Kompromi dan Berbagi.

“Jadi saya menerapkan tiga prioritas, yakni, silaturahmi, kompromi dan berbagi. Silaturahmi kita jalin, saat ini kontestasi Pileg sudah selesai. Dan itu akan kita terapkan, baik dengan sesama anggota dewan, maupun dengan masyarakat,” jelas CNY kepada wartawan di DPC PPP Kabupaten Tasik usai mengikuti pelantikan, Senin (2/9/2019).

Dikatakan Cecep yang juga ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya ini, silaturahmi perlu dijalin baik antar anggota dewan maupun anggota dewan dengan masyarakat.

Sehingga nantinya diharapkan ada kesepakatan dalam merealisasikan program kerja yang pro rakyat.

Ia menambahkan, jika sudah terjalin silaturahmi, nantinya pasti akan tercipta kompromi kerja sehingga tidak ada lagi kepentingan masing-masing.

“Kita duduk dan bekerja bersama-sama. Mari hilangkan identitas kita berasal dari mana. Kita bangun dan perbaiki Tasikmalaya bersama-sama sebagai anggota dewan dan bekerja untuk masyarakat,” ujar dia.

Untuk membangun Tasikmalaya lebih baik, ditegaskan CNY, perlu ada kerjasama dari semua pihak. Baik itu pemerintahan, legislatif juga masyarakat.

Silaturahmi dengan masyarakat, dengan mendengarkan apa yang masyarakat inginkan dan apa yang masyarakat butuhkan.

“Lalu kita kompromikan sehingga kita bisa berbagi program kerja untuk masyarakat menuju Tasikmalaya lebih baik lagi,” ujarnya.

Terakhir ia berharap, kedepan kinerja anggota legislatif bisa berjalan dengan baik dan bisa bersilaturahmi serta melupakan identitas dari mana ketika sedang bekerja untuk masyarakat. (KAPOL)***

Komentar

News Feed