IKLAN
KALANG

Tim Ekspedisi Islam Nusantara PBNU Tiba di Kota Tasikmalaya

image

TASIKMALAYA, (KAPOL).-

Kota Tasikmalaya jadi salah satu destinasi kunjungan Tim Ekspedisi Islam Nusantara dari PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama). Tim Ekspedisi Islam Nusantara tiba di Kota Tasikmalaya, Selasa (26/04/2016). Kedatangan mereka disambut langsung Wali Kota Tasikmalaya, H. Budi Budiman.

Wali Kota Tasikmalaya, H. Budi Budiman mengatakan kedatangan Tim Ekspedisi Islam Nusantara merupakan kehormatan tersendiri bagi Kota Tasikmalaya. Pasalnya tidak semua kota dan kabupaten di Indonesia mendapatkan kesempatan dikunjungi langsung oleh Tim Ekspedisi Islam Nusantara.

“Tasikmalaya merupakan salah satu pusat perkembangan Islam yang ada di Jawa Barat. Khususnya di wilayah Priangan Timur,” kata Budi.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Tasikmalaya, KH. Didi Hudaya menuturkan Tim Ekspedisi Islam Nusantara ini dipimpin langsung oleh Wakil Sekjen PBNU, Imam Pitudu. Rencananya tim dari PBNU ini akan berada di Tasikmalaya selama dua hari.

“Tim ini akan mengunjungi berbagai tempat yang menjadi tempat-tempat penyebaran Islam di Tasikmalaya. Salah satunya Pamijahan,” kata Didi. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top