Tim Idola Dewasari Gelar Mancing Mania

CIAMIS, (KAPOL).- Relawan dan pendukung paslon Bupati-Wakil Bupati Ciamis nomor urut 2 H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin (Idola) desa Dewasari Kecamatan Cijeungjing menggelar acara mancing mania di kolam pemancingan dusun Citutut Desa Dewasari Senin (11/5/2018).

Panitia yang merupakan pemuda Karangtaruna Desa Dewasari menabur sekitar satu kwintal ikan berbagai jenis di kolam.

Tokoh pemuda Dewasari yang merupakan pengurus Karangtaruna Kabupaten Ciamis Nana mengatakan, kegiatan mancing mania ini dalam rangka silaturahmi dan hiburan untuk masyarakat.

“Peserta yang ikut berasal dari Dewasari dan desa tetangga yang hobi mancing, ada sekitar 100 orang,” kata Nana diamini pengurus Karangtaruna Dewasari Sadul.

Semua peserta mancing mania dibagi kaos yang bertuliskan pilih pasangan yang sudah terbukti dan nyantri, Idola lanjutkan!

“Alhamdulillah peserta yang ikut kegiatan sangat banyak dan antusias, ini pertanda bahwa masyarakat masih berharap Pak Iing-Oih melanjutkan kepemimpinanya,” ujarnya.

Peserta mancing mania warga Dusun/Desa Dewasari Enceng (41) mengaku senang dengan kegiatan mancing ini karena merupakan sarana hiburan masyarakat.

“Itung-itung ngabuburit, alhamdulillah bisa mancing gratis,” katanya.

Dia pun berterimakasih kepada panitia yang telah mengadakan mancing gratis, dalam rangka mengkampanyekan paslon nomor urut 2 Iing-Oih.

Dia mengaku sudah tahu dengan sosok H Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin karena keduanya merupakan Bupati petahana.

Dari hasil kepemimpinanya pun sudah terbukti berhasil membangun Ciamis lebih baik utamanya bidang infrastruktur, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat.

Enceng siap mendukung Idola pada tanggal 27 juni 2018, karena sudah terbukti terutama dengan program jalan hotmixnya seperti Ciamis-Ciharalang dan Handapherang-Pamalayan. Dan tidak menutup kemungkinan di periode ke 2 jalan utama di desa Dewasari di hotmix supaya aktivitas ekonomi masyarakat lebih lancar dan efektif.

“Ya, Pak Iing-Oih sudah sangat baik memimpin Ciamis, tinggal dilanjutkan. Saya mendukung seratus persen,” ujarnya. (Jujang)***

Komentari