Tim Road Race #Asli Ciamis Pisan Juara Super Night Road Race

 

CIAMIS,(KAPOL).- TIM Road race #Asli Ciamis pisan, sukses terdepan meraih juara pada ajang balap malam paling spektakuler dan termegah di tanah air bertitel Super Night Road Race (SNRR) 2018 putaran 2 yang digelar di sirkuit NP Islamic Center, Ciamis Sabtu malam (5/5/2018).

Persaingan antar rider yang tersaji di sirkuit NP Islamic Centerr Ciamis untuk berebut predikat juara umum sangat ketat. Tah heran jika arena balapan pun semakin memanas.

Mulai dari perebutan juara umum kategori open, pemula dan juara umum hingga perebutan juara kelas wanita.

Dengan demikian balapan di malam hari ini menyajikan tontonan balap yang memanjakan adrenalin para penonton yang menyaksikan gelaran event.

Terlebih lagi Montez’s Indonesia selaku pihak penyelenggara mengemas gelaran event dengan full entertainment.

Sportaiment tersebut menyuguhkan penampilan female DJ performance, band performance, freestyle, game, motocontest hingga sporty dancer.

“Ini merupakan komitmen kami yang akan tetap menghadirkan sebuah ajang bergengsi dengan kemasan yang maksimal. Selain juga kami menginginkan lahirnya generasi baru talenta-talenta pembalap muda potensial khususnya wilayah Jabar,” ungkap Panitia penyelenggara Montez’z M. Fariz.

Sementara itu Calon Bupati dan wakil bupati pasangan nomor urut 1,  H.Herdiat dan Yana D Putra yang menyempatkan hadir pada arena balap tersebut mengungkapkan apresiasi bangga terhadap para pembalap Asli Ciamis Pisan yang telah mampu berlaga, bertarung bahkan hingga mampu menjuarai pembalap nasional.

“Ini artinya para pembalap Ciamis betul-betul sudah profesional hingga demikian tentunya hal ini harus lebih didorong dan dikembangkan lagi kedepannya,” ungkap H.Herdiat.

Terlebih lagi lanjut H.Herdiat, tidak sedikit pembalap road race nasional saat inipun tercatat banyak berasal dari Cismis dengan kata lain Asli Ciamis pisan.

“Kiranya potensi pembalap Ciamis ini perlu didorong lagi dan Ciamis sudah selayaknya mempunyai sirkuit permanen yang representatif,” ungkap H Herdiat.

H.Herdiat menyebut, selain untuk mengembangkan potensi para pembalap roadrace, tentunya sarana arena sirkuit inipun perlu adanya guna mewadahi balapan liar.

“Hingga demikian tidak ada lagi balapan liar dan perkembangan olahraga otomotif Ciamis semakin maju berkembang, selamat dan sukses kepada tim road race #Asli Ciamis pisan, yang mampu merebut juara,” tegas Herdiat.

Berikut adalah hasil Tim Asli Ciamis Pisan di Night Road Race yang diselenggarakan di Sirkuit Non Permanen Islamic Center Ciamis:

Fisichella KW No. 184
Matic 115 cc wanita post 1
Matic 130 cc wanita post 1

Aggi Priangan No. 226
Matic 150 tune up open post 2
Matic 130 cc standar open post 4
Matic ffa open post 3

Shelby Febriana No. 83
Matic ffa post 4

Robby Rizaldy No. 90
Matic 115 standar pemula post 1
Matic 130 standar pemula post 1
Matic 150 tune up pemula post 1
Bebek 4tax 125 cc mix pemula a (mp4) post 2

Haji Dendy Putra Pratama No. 102
Matic 115 cc standar pemula post 2
Matic 130 cc standar pemula post 3
Matic 150 cc tune up pemula post 2

Dengan beberapa kemenangan ini, Tim Asli Ciamis Pisan berhasil meraih juara umum pada Night Road Race 2018 di Sirkuit Non Permanen Islamic Center Ciamis.(Yogi T Nugraha)***

Komentari