Tingkatkan Layanan Purna Jual, Sharp Pindah Kantor

Sharp Targetkan No 1 Service Network di Indonesia

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Pertumbuhan penjualan elektronik yang semakin meningkat di kota Tasikmalaya melatarbelakangi PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) untuk lebih meningkatkan layanan purna jual. 

Guna memudahkan masyarakat Tasikmalaya dalam menjangkau layanan purna jual, lokasi Sharp Direct Service Station (SDSS) pun dipindahkan dari Jalan Veteran No. 40, ke lokasi yang lebih strategis, yaitu di Jalan RE Martadinata No. 180, Tasikmalaya.

“Layanan purna jual merupakan salah satu faktor penting yang terus kami jaga untuk memuaskan konsumen. Oleh karena itu, kami selalu mengevaluasi setiap armada layanan purna jual yang kami miliki, bahkan dari sisi lokasi sekali pun. Harapannya, kemudahan yang kami tawarkan dapat memaksimalkan kinerja kami dalam memberi pelayanan yang terbaik bagi konsumen setia kami,” kata Customer Satisfaction Division General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Ronald R. Huwae saat peresmian SDSS baru di RE Martadinata, Kamis (4/7/2019). 

Sharp Direct Service Station (SDSS) yang juga berfungsi sebagai sub branch kota Tasikmalaya, saat ini berada di bawah pengawasan langsung kantor cabang Sharp Indonesia Bandung.

Dia menjelaskan, wilayah kerja SDSS mencakup wilayah kota dan kabupaten Tasikmalaya, Pangandaran, Garut, Ciamis Banjar, dan sekitarnya. SDSS sendiri telah hadir di kota Tasikmalaya sejak tahun 2008, sedangkan sub branch hadir sejak dua tahun lalu.

“Seiring dengan tumbuhnya penjualan Sharp di Tasikmalaya dan luasnya cakupan area kota Tasikmalaya, kami ingin memperbaiki dan meningkatkan layanan purna jual serta penjualan kami.Kami akan pastikan konsumen di sini dapat mengakses layanan perbaikan maupun informasi dengan lebih cepat. Tak lupa, kami juga akan jamin agar pelayanan ke dealer Sharp bisa lebih baik lagi,” tambah Head Sub Branch Tasikmalaya PT Sharp Electronics Indonesia, Primadani.

Sebagai produsen elektronik dengan layanan purna jual terbanyak dan terluas, Sharp Indonesia tidak akan pernah berhenti untuk terus meningkatkan pelayanannya guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan setianya.

Menjelang usia emas di 2020 mendatang, komitmen Sharp Indonesia untuk menjadi “No. 1 Service Network di Indonesia” juga akan terus dipertahankan.***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...