TK Kartika Cabang IX-10 Cangkurileung Gelar Pentas Akhir Tahun

TAWANG, (KAPOL).- Taman Kanak-kanak Kartika Jaya Cabang IX-10/Cangkurileung Brigif Raider 13/1 Kostrad menggelar acara pentas akhir tahun dan perpisahan murid tahun ajaran 2017/2018, bertempat di aula Brigif Raider 13/1 Kostrad Tasikmalaya, Senin (14/5/2018).

Ketua persit KCK Cabang XI Brigif Raider 13/1 Kostrad Ny. Vera Khabib Mahfud selaku ketua yayasan TK Kartika Jaya cabang IX-10/Cangkurileung mengatakan, peningkatan mutu pembelajaran di sekolah tersebut, terus dilakukan demi mewujudkan rasa kepedulian dan tanggung jawab Yayasan Kartika Jaya yang didukung oleh kepala sekolah dan guru-guru yang berdesikasi di dunia pendidikan.

Hal tersebut dilakukan agar tumbuh generasi penerus bangsa yang cerdas, pintar dan menjadi anak yang soleh dan soleha. Di mana anak tersebut akan melanjutkan estafet  pembangunan di Indonesia umumnya dan kota Tasikmalaya khususnya.

Selain itu, pihaknya mengucapan terima kasih kepada kepala sekolah dan dewan guru yang telah mendidik para murid TK Kartika dengan ilmu pengetahuan dasar, moral serta akhlak budi pekerti yang baik. Sehingga dapat menjadi bekal beharga bagi anak-anak untuk melanjutkan pendidikan di jenjang berikutnya.

Sementara acara pentas akhir tahun dan perpisahan murid tahun ajaran 2017/2018 yang bertema “PESONA NUSANTARA” ini dimeriahkan dengan penampilan gerak tarian daerah.

Pembacaan do’a, baca puisi-puisi serta paduan suara siswa-siswi TK tersebut. Diakhir acara ketua Yayasan Kartika Jaya berkenan menyerahkan ijazah serta hadiah bagi murid yang berprestasi.

Kegiatan pentas akhir tahun dan perpisahan murid TK Kartika Cabang IX-10/Cangkurileung dihadiri oleh Kasi intel Brigif Raider 13/1 Kostrad, Kapten Inf Joko Nugroho, pengurus Yayasan Kartika Jaya, Kasi PAUD, pengawas TK, dan orang tua murid. (Erwin RW)***

Komentari