TKD Jokowi-KH. Ma’ruf Laporkan SK dan Konsultasi ke KPU Kab. Tasik

SINGAPARNA, (KAPOL).- Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin di Kabupaten Tasikmalaya mendatangi Kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya, Senin (8/10/2018) sore.

Kedatangan mereka kali ini untuk silaturahmi sekaligus konsultasi dan melaporkan SK (Surat Keputusan) tim kampanye kepada Komisioner KPU Kabupaten Tasikmalaya.

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya yang baru, Zamzam Jamaludin dan jajaran Komisioner KPU Kabupaten Tasikmalaya lainnya.

Ketua TKD Jokowi-KH. Ma’ruf Amin Kabupaten Tasikmalaya, Asep Supratman menuturkan ada banyak hal yang dikonsultasikan dengan KPU Kabupaten Tasikmalaya. Terutama yang berkaitan dengan teknis kampanye Pilpres 2019.

“Sekaligus kita laporan ke KPU bahwa di Kabupaten Tasikmalaya tim kampanye Pak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin sudah ada dan terbentuk secara resmi dari koalisi partai pengusung,” papar Asep.

Pasalnya, kata Asep, KPU merupakan institusi penyelenggara pemilu yang berhak mengetahui siapa-siapa saja tim kampanye Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di Kabupaten Tasikmalaya.

Asep menambahkan pihaknya berkomitmen untuk kampanye memenangkan pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di Kabupaten Tasikmalaya dengan cara-cara yang terhormat dan edukatif. Pasalnya helaran Pilpres 2019 mendatang merupakan ajang pendidikan politik bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.

“Fokus kita adalah menerjemahkan kepada masyarakat dengan bahasa yang sederhana tentang siapa Pak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin,” pungkas Asep. (Imam Mudofar)***

Komentari