All for Joomla All for Webmasters
IKLAN
POLITIKA

TMP Akan Ihtiar Total Menangkan TB-Anton

Imam Mudofar/"kapol"*

SINGAPARNA, (KAPOL).- Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dipastikan akan mengusung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, TB. Hasanudin dan Anton Charliyan di Pilgub Jabar nanti.

Pemilik jumlah kursi terbanyak di DPRD Provinsi Jawa Barat dengan total 20 kursi itu tidak berkoalisi dengan partai manapun. Pasangan TB-Anton hanya diusung oleh satu partai saja, PDI Perjuangan.

Sebagai organisasi sayap partai berlambang Banteng Moncong Putih itu, DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Tasikmalaya akan kerja ekstra untuk mengupayakan kemenangan pasangan TB-Anton di Pilgub Jawa Barat.

“Kita akan mengoptimalkan kerja organisasi. Melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat dan memperkenalkan sosok Kang TB dan Kang Anton,” kata Ketua DPC TMP Kabupaten Tasikmalaya, H. Demi Hamzah Rahadian, Jum’at (12/1/2018).

Dengan waktu yang tersisa ini, lanjut Demi, TMP akan bekerja ekstra untuk mengupayakan kemenangan pasangan TB-Anton dengan segenap upaya dan kemampuan yang ada.

Terlebih, kata Demi, karena TMP merupakan sayap partai PDI Perjuangan, militansi dan totalitasnya pun tak kalah dari kader PDI Perjuangan lainnya.

“Yang terpenting adalah ikhtiar maksimal. Memperkuat komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai kalangan. Terutama yang ada di Tasik,” kata Demi. (Imam Mudofar)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab/Pemimpin Redaksi: Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Komunikasi Bisnis, Promosi, dan Iklan : Nova Soraya
Wartawan : Ibnu Bukhari, Erwin Widyagiri (Kota Tasikmalaya); Imam Mudofar, Aris M. Fitrian (Kabupaten Tasikmalaya); Ai Setiadi (Tasik Selatan); Jujang (Kabupaten Ciamis); A. Hendy, Dindin Herdiana (Kabupaten Garut); Agus Kusnadi, M. Jerry (Kabupaten Pangandaran); Azis Abdullah, Nanang Sutisna (Kabupaten Sumedang);

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

Atas