Alfamart Kalipucang Terbakar

KALIPUCANG,(KAPOL).- Toko Alfamart yang berada di jalan raya Kalipucang hangus terbakar,Kamis pada pukul 05.20 WIB (14/06/2018).

Petugas Pemadam Kebakaran melakukan pemadaman dan pendinginan dengan mengerahkan 2 unit kendaraan Damkar.

Berdasarkan informasi yang di himpun di lapangan, penyebab kejadian di duga berawal dari konsleting genset yang mengeluarkan percikan api lalu menyambar langsung bangunan belakang toko yang mudah terbakar.

Pasalanya saat itu sedang ada pemadaman listrik dari PLN sekitar pukul 05.15 WIB sehingga petugas minimarket menghidupkan genset.

Akibat kejadian tersebut, bangunan minimarket dan sebagian isi minimarket habis terbakar dan 1 rumah milik warga yang berdekatan dengan toko Alfa Mart terbakar pada bagian atapnya.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut hanya saja atas terbakarnya toko tersebut mengalami kerugian material.

Belum diketahui jumlah kerugiannya, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan identifikasi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kalipucang AKP Jumaeli membenarkan kejadian kebakaran yang menghanguskan toko ritel tersebut. Kebakaran diduga dari konsleting arus listrik dari genset yang tengah dihidupkan.

“Saat itu kan listrik dari PLN sedang mati lampu, jadi mereka menyalakan genset,” ujarnya, seraya dirinya menambahkan, kondisi jalan di tempat kejadian tengah macet akibat banyak warga maupun pengguna jalan yang ingin melihat lokasi kebakaran.

“Jadi jalur saya alihkan ke pasar Kalipucang. Sementara petugas kami sedang melakukan pemeriksaan dan mengatur lalu lintas di lokasi,” pungkasnya. (Agus Kusnadi)***

Komentari