Touring Happy Barudak Vespa di Batudua

SUMEDANG, (KAPOL).- Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama penghobi sepeda motor jenis Vespa, ratusan anggota Barudak Vespa (Baves) Indonesia menggelar Touring Happy ke Batudua, Kab. Sumedang.

Dalam acara Touring Happy yang di gelar pada Minggu 6 Mei 2018 tersebut, sekaligus diadakan syukuran hari jadi ke-16 Baves SC Indonesia.

Ketua Baves SC Indonesia, Dadan Kodar Mardani menyebutkan bahwa Touring Happy merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Klub Baves SC Indonesia.

“Kita memilih Batudua Kabupaten Sumedang sebagai tempat yang dituju. Sumedang ini, anggota Baves cukup banyak, terlebih kita ingin juga mengunjungi tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam,” tuturnya.

Lebih lanjut, kata Dadan, dalam acara Touring Happy tersebut juga diselipkan kegiatan syukuran ulang tahun Baves yang ke 16. Namun kegiatan tersebut dibuat se sederhana mungkin.

“Syukuran ini pun kita buat se sederhana mungkin karena kita saat ini justru ingin mempersiapkan untuk ulang tahun ke 17 tahun depan dan rencana nya kita akan buat even besar,” ujarnya. (Nanang Sutisna)***

Komentari