Tradisi Plaza Asia Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Bulan Ramadan

CIHIDEUNG, (KAPOL).- Sudah menjadi tradisi di Manajemen Asia Plaza setiap bulan Ramadan pasti ada waktu untuk buka puasa bersama anak yatim.

Pada Ramadan 1439 H atau tahun 2018 ini juga rencananya akan digelar kembali buka bersama anak yatim pada pertengahan Ramadan dan diramaikan dengan beberapa acara hiburan Nashid dan lagu-lagu religi, tausiyah jelang buka bersama.

“Untuk tahun ini, ada sekitar 600 anak yatim piatu dari 11 yayasan panti asuhan yang diundang maupun sudah mengajukan atau mendaftar ke pihak Asia Plaza,” kata Marketing & Promotion  Manager Plaza Asia, Lusy Sosilawaty, saat ditemui di ruang kerjanya , Kamis (17/5/2018).

Tujuan kegiatan acara buka bersama ini, kata Lusi, ingin berbagi kebahagian dengan para anak-anak yang tidak mempunyai orang tua atau anak-anak yang dititipkan di panti.

“Semoga di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, para anak yatim piatu bisa merasakan kebahagiaan walau pun tidak ada orang tua mereka. Gelar buka bersama kenapa diambil pada pertengahan ramadan, karena jika awal-awal puasa biasanya mereka berbuka di tempat masing-masing dan jika di akhir ramadan biasanya banyak anak yatim yang dibawa oleh orang tua asuhnya mudik,” katanya.

Dikatakan Lusy, tidak hanya buka bersama, pihak Asia Plaza memberikan santunan. kegiatan tersebut merupakan agenda yang rutin, dimana pihak manajemen selalu menyalurkan anggaran bagi mereka.

“Ini merupakan agenda rutin dan akan terus berjalan, dengan mensejahterakan anak yatim piatu berarti telah menambah amal dan rizki yang akan di ganti oleh sang maha kuasa,” katanya.

Program selama Ramadan untuk wahana permainan air Teejay tutup sementara. Sedangkan untuk memanjakan warga Kota Tasikmalaya dan sekitarnya yang akan berbelanja kebutuhan lebaran. Ada program menarik yang ditawarkan pusat perbelanjaan Asia Plaza bagi konsumen supermarket maupun pakaian atau fashion.

Selain kebutuhan sandang dan pangan yang sangat lengkap, Plaza Asia juga memberikan penawaran spesial atau diskon gede-gedean dalam rangka program promo khusus. Ada juga program ramadan sale, program midnight sale dengan berbagai hadiah menarik.

Menurutnya, Kota Tasikmalaya merupakan salah satu kota yang ideal sebagai kota bisnis. Faktanya, kata dia, tingkat perekonomian di kota Tasikmalaya itu cukup bagus, terlihat dari banyaknya konsumen yang datang ke Asia Plaza.

Sehingga Plaza Asia berupaya memanjakan konsumen melalui diskon produk-produk fashion bermerek, penawaran spesial dengan diskon hingga 70 persen. Produk yang didiskon juga merupakan artikel terbaru sehingga konsumen tak usah khawatir dengan kualitas produk tersebut. (Erwin RW)***

Komentari