oleh

Truk Kontainer Timpa Rumah Warga

TASIK, (KAPOL).- Truk kontainer tergeljncir dan menimpa rumah warga di di Jalan Raya Gentong tepatnya di Kampung Wage Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (5/9/2019) subuh sekitar pukul 03.00 wib.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Iptu H. Ajat Sudrajat mengatakan, Kendaraan Truk kontainer sejahtera nopol: B -9051-UEJ yang dikemudikan Ujang (53) warga Cempaka Putih Barat RT 08 RW 07 Cemapaka Putih Barat, Jakarta Pusat.

Saat itu, Ujang sang sopir sedang istrahat dan memarkirkan kendaraannya di lokasi kejadian.

Diduga karena ganjelnya kecil dan tak kuat menahan beban, sehingga kendaraan tersebut mundur sendiri dan menabrak warung yang berada disebelah kanan .

Akibat dari kejadian tersebut, kata H. Ajat, warung yang tertabrak rusak parah dan penghuninya yaitu Hendra mengalami luka dalam di bagian pinggang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sementara korban di bawa ke RS Jasa Kartini Kota Tasikmalaya setempat dan kerugian materi diperkirakan Rp. 20 juta rupiah. Petugas saat ini masih melakukan evakuasi kendaraan, selain mengamankan barang bukti. (KP-07).***

Komentar

News Feed