Unsil Berduka, Purek 1 Meninggal Dunia

Dr Hj Sri Wardani Dra MPd

Dr Hj Sri Wardani Dra MPd

TASIKMALAYA, (KAPOL).-
Kabut duka menyelimuti Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya. Unsil yang baru satu tahun berstatus negeri itu harus kehilangan salah seorang pimpinananya.

Pembantu rektor 1, Dr Hj Sri Wardani Dra MPd binti Djorif Harjo Sumarto telah berpulang ke Rahmatullah di Rumah Sakit Tasik Medical Center (TMC) Tasikmalaya pada Selasa (18/8/2015) pukul 01.15 Wib.

Ucapan duka pun bermunculan, terutama di jejaring sosial. Banyak kalangan yang mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Pembantu Rektor 1 Unsil tersebut.

Almarhumah sebelum diberangkatkan ke rumah duka di Bandung tepatnya di Perummahan Pilar Mas Jalan Pilar Mas 1 Boros Cimahi dilakukan terlebih dahulu ulacara pelepasan di Unsil.

Upaca pelepasan dilakukan di Mesjid Al-Muhajirin U sil yang dipimpin langsung oleh Rektor Unsil Prof Dr H Rudi Priyadi yang langsung ikut mengantar jenajah hingga ke peristirahatan terakhir di pemakaman keluarga Baros Cimahi Bandung.

Kepala Humas Universitas Siliwangi, Dian Kardijan mengatakan kepergian Almarhummah sangat mendadak, karena sebelumnya sangat aktif diberbagai kegiatan yang dilaksanakan di Unsil.

Bahkan sebelumnya ia didaulat menjadi ketua panitia lokal Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan juga selesai mengumumkan hasil Seleksi Mandiri Unsil.

“Almarhumah kemungkinan kecapaiaan, meninggal karena pecah pembuluh darah akibat jatuh di rumahnya,”terang dia. (Abdul Latif)

Komentari