Usai Dilantik, Asih Saenyana Serahkan Visi Misi ke DPRD Kota Banjar

BANJAR, (KAPOL).- Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar pada Pilkada 2018, Hj.Ade Uu Sukaesih-Nana Suryana (Asih Saenyana) dijadwalkan 20 Desember 2018 mendatang.

Acara seremonial proses pelantikan juara pesta demokrasi di Kota Banjar ini, dijadwalkan bersama pemenang Pilkada 2018 di Kab Subang, Kab Majalengka dan Kab Kuningan.

“Direncanakan pelantikan pada 20 Desember 2018 mendatang itu di Bandung. Otomatis, jumlah yang bisa hadirnya jadi terbatas. Setelah pelantikan, dilanjutkan besoknya penyampaian visi misi pasangan Asih Saenyana ke DPRD Kota Banjar,” ujar Wali Kota Banjar Hj.Ade Uu Sukaesih disela-sela acara sertijab Ketua TP PKK Kota Banjar di aula Setda Banjar, belum lama ini.

Pada kesempatan itu, dia menjelaskan, visi misi yang disampaikan ke DPRD Kota Banjar mendatang, adalah visi misi Asih Saenyana.

“Ditargetkan Banjar kedepan lebih baik,” kata Hj. Ade.

Seiring proses pelantikan yang menyisakan waktu masih lama, Wakil Wali Kota Banjar terpilih Pilkada 2018, Nana Suryana, mengakui sibuk di rumah menekuni hobi, memelihara bonsai.

Menurut dia, biasanya, saat masih menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, program selama 24 jam itu teragendakan padat.

“Saat ini, jadwal harian tak sepadat dahulu lagi. Saya lebih banyak berada di taman bonsai sekitar rumah selama ini,” kata Nana Suryana.

Kesibukan lainnya, dikatakan dia, seiring menjadi Ketua DPC PDIP Kota Banjar, diharuskan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019. Baik, itu Pilpres maupun Pileg 2019 mendatang.

Kesibukan lainnya, dikatakan dia, memenuhi undangan berbagai acara di lingkungan masyarakat dan Pemkot Banjar selama ini. (D.Iwan)***

Komentari