IKLAN
LINIMASA

Uu Curhat Soal Pilkada di Depan Alim Ulama

image

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Tokoh-tokoh agama di Kab. Tasikmalaya mulai dari MUI, DMI dan alim ulama lainnya berkumpul di Pendopo Baru Kab. Tasikmalaya, Kamis (17/9/2015) pagi. Mereka diundang untuk menerima pemaparan ikhwal informasi pembangunan di Kab. Tasikmalaya.

Di tengah-tengah acara, hadirin yang kebanyakan adalah pemuka agama dan alim ulama dari berbagai daerah di Kab. Tasikmalaya ini malah menerima curhatan dari Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum soal Pilkada Kab. Tasikmalaya yang urung terlaksana.

“Pilkada Kab. Tasikmalaya sampai detik ini masih tandatanya. Kemarin saya sudah mendaftar dengan Pak Ade Sugianto. Tapi karena calon lain tidak ada yang mendaftar, akhirnya terjadilah calon tunggal,” curhat Uu di sela-sela sambutannya.

Meski demikian, kata Uu, Kab. Tasikmalaya tidak sendirian. Ada daerah lain di Indonesia yang juga Pilkadanya terancam ditunda karena calon tunggal.

Sekain itu, lanjut Uu, berbagai upaya juga sudah dilakukan agar Pilkada Kab. Tasikmalaya bisa terlaksana. Salah satunya adalah melayangkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi.

“Ikhtiar dunia mah parantos. Kantun ikhtiar langit, hoyong didoakeun ku para alim ulama sareng santrina supados dilancarkeun dina sagala rupina,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, sambutan Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum di acara penyampaian informasi pembangunan di Kab. Tasikmalaya masih berlangsung. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top