IKLAN
POLITIKA

Uu Siap “Persunting” Netty di Pilgub Jabar

image

SINGAPARNA, (KAPOL).-

Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilgub Jabar 2018 mendatang. Bahkan Uu diketahui langsung mendeklarasikan diri sebagai bakal calon hanya beberapa jam usai dilantik kembali sebagai Bupati Tasikmalaya di Bandung beberapa waktu lalu.

Usai menghadiri pelantikan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya yang dihadiri langsung oleh istri Gubernur Jawa Barat, Netty Prasetyani Heryawan, Uu menyatakan kesiapannya untuk “mempersunting” Netty di momen Pilgub Jabar nanti. Hanya saja ikhwal posisi, Uu belum berani untuk menjelaskan.

“Saya sudah komunikasi dengan Bu Netty. Saya siap untuk disandingkan dengan Bu Netty dan sepertinya beliau juga oke,” kata Uu, Kamis (07/04/2016) siang.

Uu juga yakin dan percaya diri jika suami Netty yang tidak lain adalah Gubernur Jawa Barat saat ini, Ahmad Heryawan akan menyetujui penggandengannya dengan Netty.

“InsyaAlloh Pak Aher juga setuju kalau saya dengan Bu Netty,” kata Uu.

Pernyataan berbeda disampaikan Netty usai melantik Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya di Pendopo Baru Singaparna.

“Kemungkinan itu bisa saja terjadi. Tapi kan kita juga harus melihat konstalasi politik yang ada di Jawa Barat seperti apa,” kata Netty.

Netty menambahkan dirinya tidak ingin berbicara jauh soal Pilgub Jabar. Ia masih ingin fokus mengantarkan suaminya mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur Jawa Barat di periode ke dua ini.

“Masih lama. Masih 2018 nanti,” kata Netty. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top