IKLAN
POLITIKA

Uu: Yang Demo Menggunakan Kemeja “Peluru” itu Relawan

Foto (courtesy) akun fb Deady Zaf

Foto (courtesy) akun fb Deady Zaf

CIPATUJAH (KAPOL),-
Jum’at, (14/8/2015) kemarin, sekelompok orang menyuarakan aspirasi mereka di depan kantor KPU Kab. Tasikmalaya dan lanjut ke gedung DPRD Kab. Tasikmalaya di Singaparna.

Kelompok yang yang mengenakan atribut busana muslim lengkap itu menyuarakan dan menuntuk agar Pilkada Kab. Tasikmalaya tetap digelar Desember 2015 mendatang sesuai dengan amanat undang-undang partai politik nomor 8 tahun 2015.

Ada pemandangan menarik pada aksi demo tersebut. Ada beberapa massa aksi yang mengenakan kemeja yang bertuliskan “PELURU UU RUZHANUL ULUM” di bagian punggungnya. Pemandangan itu jadi perbincangan hangat netizen di group facebook “FORUM WARGA KABUPATEN TASIKMALAYA.”

Salah satu akun netizen dengan nama akun Deady Zaf mengunggah foto massa aksi yang mengenakan kemeja bertuliskan PELURU UU RUZHANUL ULUM di wall group tersebut. Menarik minat netizen lain untuk berkomentar. Kebanyakan dari komentarnya pun negatif dan mengarah pada dugaan jika aksi demo tersebut pesanan atau sengaja di setting oleh Petahana Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum yang notabene calon tunggal.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Petahana Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum mengaku tidak tau menau dengan aksi tersebut.

“Saya gak tau itu. Saya gak tau,” kata Uu terburu-buru, usai menghadiri pembukaan bakti sosial Civitas Akamdik Unpad di lapangan Desa Ciheras Kec. Cipatujah, Minggu (16/8/2015) pagi.

Uu menambahkan, tidak ada perintah untuk melakukan demo. Uu sendiri sudah tidak berpikir ke arah sana karena fokus memikirkan Pilkada Kab. Tasikmalaya yang hampir bisa dipastikan berlangsung 2017.

“Mungkin (yang mengenakan kemeja betuliskan PELURU UU RUZHANUL ULUM, red) itu relawan. Banyak sih relawan-relawan syaa,” imbuhnya. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top