Wabup Batal Panggil Baperjakat

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Rencana pemanggilan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kab. Tasikmalaya, oleh Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, batal dilakukan.

Padahal rencana sebelumnya, wabup akan memanggil Baperjakat pada Rabu (9/9/2015) pukul 12.00, menyusul adanya laporan sejumlah pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Tasikmalaya terkait pelaksanaan rotasi dan mutasi pada Selasa (8/9/2015) lalu.

“Pak Wakil Bupati Tasikmalaya sakit dan agenda pemanggilan batal. Bapak (wabup, red) terang Asep, mengagendakan pemanggilan kembali Baperjakat pada Kamis (10/9/2015) dengan jam yang sama,” kata Sekretaris Pribadi Wabup, Asep Saputra.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ade mengaku berkewajiban melakukan klarifikasi terhadap Baperjakat, untuk mengetahui duduk persoalan yang sebenarnya terjadi.

“Saya tidak tahu ada rencana maupun pada saat pelaksanaan rotasi mutasi dan tidak ada yang memberi tahu. Tiba-tiba ada laporan tentang proses rotasi dan mutasi, maka saya harus mengklarifikasi ke pihak yang berkompenten,” kata Ade, Selasa (8/9/2015). (D. Farhan Kamil)

Komentari