IKLAN
HUMANIORA

Wakil Bupati Pangandaran “Ngasuh” Cucu Pake Sepeda, Viral di Medsos

Agus Kusnadi/"kapol"*

PARIGI, (KAPOL).-Di waktu senggangnya, Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari menyempatkan diri untuk mengasuh cucu kesayangannya. Bahkan hal ini menjadi viral di media sosial baru-baru ini.

Awalnya, Wakil Bupati Pangandaran, Adang Hadari tertangkap kamera sedang mengasuh cucu kesayangannya. Adang selain menjadi orang nomor dua di Kab Pangandaran juga seorang kakek di keluarganya.

Salah satu aktivitas Wakil Bupati Pangandaran ini, selain berkolaborasi dengan Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata untuk membangun Kab Pangandaran, juga menikmati kebersamaannya dengan keluarga dan sudah menjadi aktifitas rutinnya saat berada di rumah.

Seperti yang diungkap dalam komentar Tedy Sonjaya Ketua Kadin Kab Pangandaran, “Ieu mah sanes pencitraan margi hampir unggal sonteun sok ngasuh incu. (Ini bukan pencitraan, tapi memang setiap sore suka mengasuh cucu,” ujarnya.

Beberapa komentar menanggapi foto langka itu, salah satunya adalah facebooker user bernama Otisah Ade Supriatna berkomentar.

“Maaantaaap pa wakil bupati hebat .mugia sehat panjang yuswa aamiin”, beberapa komentar berisi doapun mengalir. (Agus Kusnadi)***

Caption foto: Istimewa/ Menjadi viral di media sosial, Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari tertangkap kamera saat sedang mengasuh cucunya pakai sepeda.

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top