IKLAN
POLITIKA

Warga Kota Tahu, Dambakan Pemimpin Dari Kalangan Pemuda

SUMEDANG, (KAPOL).- Pemimpin daerah yang berjiwa muda dan cerdas, tampaknya menjadi impian sebagian pemuda di Kabupaten Sumedang.

Holis Aliyuddin (29), pemuda asal Desa Sukarapih, Kec. Sukasari berharap jika kepala daerah di Sumedang, kedepannya dipimpin oleh sosok pemuda yang cerdas serta inovatif.

“Saya berkeyakinan, pemimpin yang masuk kategori masih muda, pola pikirnya lebih ke arah perubahan yang inovatif,” katanya kepada KAPOL, Senin (17/7/2017).

Bukan dalam artian muda dari sisi usia saja, kata dia, namun tak jadi soal ukuran usianya, yang dimaksud asal berjiwa muda saja.

“Sudah saatnya, Sumedang memiliki pemimpin dari kalangan pemuda yang juga memiliki pengalaman yang cukup dalam berorganisasi,” tuturnya.

Sumedang, kata dia, memiliki potensi yang banyak soal calon pemimpin dari kalangan pemuda.

“Cukup banyak, ya diantaranya saja ada Asep Kurnia (Akur). Saya menilai, Akur orang yang tepat, jika sudah didorong salah satu parpol untuk direkomendasi menjadi calon bupati,” ujarnya.

Sementara, Akur mengatakan, sudah saatnya Sumedang lebih maju dan berkembang, seiring dukungan termasuk dari kalangan pemuda.(Nanang Sutisna)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top