Warga tak Puas, Pengaspalan Gang Dianggap Asal-asalan

image

CIHIDEUNG, (KAPOL),-
Belum juga seumur jagung, pengaspalan di gang di Kp. Gunung Gadog RT03/RW08 Kel. Garawangi, Kec. Cihideung, mengelupas dan “embladus”. Warga mengeluh dan menuntut untuk diperbaiki kembali.

Ketua RT Dedih Suryadi RT03/RW08 menuturkan, pengaspalan gang yang dikerjakan Senin (31/8/15) dianggap asal-asalan. Menurut dia indikasi itu terlihat dari tipisnya aspal dan menggunakan pasir yang bukan peruntukannya.

“Aspal na ipis, uyuhan ngan saulas, katambih ieu mah taneuh, lain keusik,” kata Dedih, Selasa, (1/9/15)

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kel. Nagarawangi H. Samian menanggapi hal tersebut, Samian yang juga menjadi bendahara proyek tersebut mengaku telah menerima informasi tentang keluhan warga dan selanjutnya akan dikoordinasikan dengan Lurah Nagarawangi.

“Sebetulnya pengaspalan itu tanggungjawab pelaksana, tapi keluhan warga akan saya tanggapi dan dikoordinasikan dengan pihak kelurahan,” kata Samian, saat dihubungi via hape, Selasa (1/9/2015).

Sampai berita ini ditulis, belum ada tindak lanjut. Namun pihak warga, pemborong dan pemerintah setempat akan terus melakukan koordinasi. (Erbe)

Komentari