oleh

Warga Tasikmalaya Selamat dari Kecelakaan Cipularang

-KANAL-9 views

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Warga Perum BRP Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya selamat dari kecelakaan Cipularang Senin kemarin. Setidaknya kendaraan avanza berwarna biru yang dikendarai Fredo Adrian Arliawan (26) hanya ringsek. Pasalnya bagian depan tertimpa truk dan bagian belakang penyok akibat ditabrak kendaraan lainnya. 

“Awalnya anak saya menunggu karena ada truk pasir terguling di depan. Sambil menunggu, mencari jalan keluar dari kemacetan akibat kecelakaan. Lalu mendengar suara ledakan dari belakang, setelah melihat spion ternyata ada kecelakaan susulan,” kata Sulistiono, ayah dari Fredo kepada KAPOL, Selasa (3/9/2019).

Kejadian berlangsung cepat, Fredo pun hanya bisa pasrah dan memegang kemudi dengan kuat. Setelah beberapa kali benturan dengan kendaraan lain, kendaraannya masuk ke kolong truk. Posisi kendaraan berada pada rombongan paling depan pasca truk pembawa tanah terguling.

“Karena posisi setelah tabrakan, hanya pintu belakang saja yang bisa dibuka dan anak saya bisa keluar. Setelah sadar dan tenang, baru mengamankan barang bawaan. Puji Tuhan, anak sehat bugar tanpa luka sedikitpun, mobil saja yang rusak,” ujarnya.

Kecelakaan beruntun di Ruas Tol Cipularang KM 91 Kabupaten Purwakarta pada Senin (2/9/2019) siang mengakibatkan puluhan korban luka-luka hingga meninggal dunia. Setidaknya 9 orang yang dinyatakan meninggal dunia pada kecelakaan yang melibatkan 21 kendaraan tersebut. (KP-11)

Komentar

News Feed