Yogya HZ Kembali Gelar Latenight

CIHIDEUNG, (KAPOL).- Yogya Toserba Tasikmalaya di Jalan HZ Mustofa No 124 kembali menggelar Latenight Sale Sabtu 9 Juni 2018.

Program promo yang hanya digelar satu hari dari mulai buka hingga pukul 23.00 wib itu memberikan beragam diskon dari mulai diskon 20%, diskon 20%+10% khusus pengguna Yogya Member Card (YMC), diskon hingga 50% dan Harga Special beli satu gratis satu.

Ada juga program diskon time sampai dengan 30% home brand. Diskon ini berlaku untuk produk Liquid, Folder, Aaron Gale, Elips, Ann Designe, Happy Duck, Just 4 Kid dan Ti Ta Toe.

Program Latenight ini untuk memanjakan konsumen Toserba Yogya Tasikmalaya berbagi berkah di bulan suci Ramadan jelang Lebaran. Hampir semua produk fashion ikut berpatisipasi pada event dan program ini.

“Jangan sampai terlewatkan penawaran menarik, diskon spesial atau pun harga khusus dari Toserba Yogya untuk produk – produknya,” kata Store Manager Yogya HZ Mustofa, Ulam Frianus Sinaga didampingi Supervisor Ladys, Yoanita saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (8/6/2018).

Menurutnya, acara Latenight sale Periode 9 juni 2018 semua brand ternama yang ada di Yogya HZ memberikan diskon. Pesta diskon ini untuk berbagai produk dari mulai perlengkapan bayi dan anak hingga kebutuhan wanita dan pria.

Produk diskon, Baby Kids antara lain Cool Kids, Donita, Colours in Curly, Pito Dito, JSP dan lain-lain.

Sedangkan untuk para wanita, merk ternama sepert Corniche, Triset, Free&Free, Nover Mice, C2, Logo, Sorella dan lainnya pun tak luput dari pesta diskon ini. Tak ketinggalan untuk para pria yang ingin tampil gaya, jangan sampai terlewat diskon dari Triset, Watchout, Lois, Crocodile, Lea dan masih banyak lagi.

Selain itu, produk-produk tas dan sepatu seperti Watchout, Triset, Yongki Komaladi, BeBob, Donatello juga ikut diskon besar-besaran.

“Untuk warga Kota Tasikmalaya dan sekitarnya yang mencari koleksi fashion terbaru, Ayo belanja di Yogya

HZ di program Latenight Sale, jangan sampai kehabisan,” katanya. (Erwin RW)***

Komentari