Yuk, Cari Tahu Informasi Tentang Tempat Wisata Belanja Murah Meriah di Jakarta

 

INGIN WISATA belanja di Jakarta ? namun, juga ingin menghemat uang Anda? anda tak perlu takut karena meskipun Jakarta memang terkenal dengan mall – mall megahnya, namun ada juga beberapa tempat wisata di Jakarta berupa pusat – pusat perbelanjaan yang menawarkan barang murah meriah namun tetap berkualitas. Penasaran? Yuk simak informasinya berikut ini.

Wisata Belanja Pasar Pagi Mangga Dua

Semua orang tentunya ingin tampil stylish dan mengikuti perkembangan zaman bukan? Namun, tak sedikit dari Anda tentunya merasa barang – barang stylish memiliki harga yang cukup mahal.

Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena Pasar Pagi Mangga Dua menawarkan segala macam perlengkapan imitasi brand terkenal dengan harga yang murah. Eits, tapi jangan sedih dulu, karena meskipun imitasi, kualitas yang diberikan juga tidak bisa dibilang murahan.

Karena memang semua produk yang ditawarkan di Pasar Pagi Mangga Dua ini merupakan bahan – bahan yang berkualitas baik. Jika Anda masih keberatan dengan harga yang diberikan, Anda juga dapat menawar harga tersebut menjadi lebih murah.

Oiya, bagi Anda yang berminat untuk wisata belanja di Pasar Pagi Mangga Dua ini Anda dapat datang ke Jalan Mangga Dua Raya, Ancol, Pademangan, di Kawasan Jakarta Utara.

Wisata Belanja di Pasar Asemka

Anda butuh banyak souvenir untuk acara? Namun, Anda juga ingin memilih model souvenir yang lucu dan tidak pasaran? Nah, cocok sekali dengan wisata belanja kali ini yaitu Pasar Asemka.

Pasar Asemka ini berlokasi di Jalan Pinangsia, di Kelurahan Taman Sari, tepatnya di Kawasan Jakarta Barat. Pasar Asemka ini dulunya dikenal sebagai pasar Pagi Lama.

Pasar Asemka ini menawarkan banyak sekali jenis souvenir dari berbagai macam rentang harga, dari yang murah sampai yang mahal sekali pun. Selain itu, tempat ini juga tak hanya menyediakan souvenir dari dalam negeri saja, namun souvenir impor pun juga tersedia di sini.

Nah, jangan ragu untuk membeli lebih banyak barang karena semakin banyak barang yang Anda beli semakin banyak pula diskon yang akan Anda dapatkan.

Wisata Belanja Pasar Kwitang

Ingin melakukan wisata Belanja dengan tema edukasi? Nah, Pasar Kwitang inilah jawabannya. Mengapa? Karena Pasar Kwitang ini merupakan sebuah tempat yang menjual berbagai macam buku yang sangat jarang untuk ditemukan.

Bahkan kabarnya buku – buku yang dijual di Pasar Kwitang ini merupakan buku – buku yang sudah tidak dapat ditemukan lagi dimana – mana.

Pasar ini menjual berbagai macam buku mulai dari buku fiksi, buku nonfiksi, buku kuliah, buku pelajaran sekolah, buku sastra, dan lain sebagainya. Menurut informasi terbaru, pasar ini telah dipindahkan lokasinya di Pusat Grosir Senen Jaya di Lantai 4, namun ada pula yang menginformasikan kalau lokasi lama dari tempat ini juga masih buka.

Wisata Belanja di Blok M

Nah, jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata di Jakarta berupa pusat perbelanjaan yang murah tanpa berdesak – desakan? Sepertinya Blok M menjadi tempat yang cocok untuk Anda. pusat perbelanjaan Blok M ini terletak di Jalan Bulungan Nomor 76 di Kawasan Jakarta Selatan.

Meskipun berpenampilan layaknya pusat perbelanjaan modern yang mematok harga mahal, namun ternyata semua barang – barang tepatnya pakaian dan aksesoris yang dijual disini dijual dengan harga yang lebih murah.

Terdapat 2 kawasan pusat perbelanjaan di Blok M ini, yaitu Blok M Plaza dan Blok M Square. Blok M Plaza ini hadir lebih dulu di kawasan Blok M dan menyediakan berbagai jenis pakaian jadi, sedangkan untuk Blok M Square, hadir setelah Blok M Plaza dan menyediakan berbagai macam alat – alat elektronik seperti komputer, handphone dan lainnya.

Untuk lantai di bawah tanah, tersedia juga berbagai macam buku serta komik – komik bekas yang telah langka dan tentunya dijual dengan harga yang murah meriah.

Nah, itu dia beberapa informasi mengenai tempat wisata di Jakarta berupa pusat perbelanjaan murah meriah. Setelah itu, Anda juga bisa berkunjung ke tempat wisata jakarta lainnya dengan memesannya terlebih dahulu di website Traveloka.

Semoga dapat bermanfaat bagi Anda dan dapat menjadi referensi Anda saat hendak berwisata di Jakarta. Selamat Mencoba!***

Komentari