Yusuf Sapa Kader PDI Perjuangan

image

MANGKUBUMI, (KAPOL).-
Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tasikmalaya H. M. Yusuf menyapa dan silaturahmi kader DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Sabtu (02/04/2016) siang. Sudah bukan rahasia lagi. Yusuf diketahui daftar sebagai bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tasikmalaya ke DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya.

“Ini silaturahmi saya yang pertama dengan kader PDI Perjuangan Kota Tasikmalaaya,” kata Yusuf.

Yusuf pun memperkenalkan diri di depan seluruh Ketua PAC PDI Perjuangan yang ada di Kota Tasikmalaya. Termasuk kader PDI yang duduk di kursi DPRD Kota Tasikmalaya.

Yusuf mengatakan langkahnya daftar ke PDI Perjuangan tidak lain karena PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya adalah partai pertama yang membuka penjaringan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tasikmalaya.

“Penjaringannya dibuka baik untuk internal maupun eksternal. Saya pikir ini kesempatan bagi saya untuk mendaftar,” kata Yusuf.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, H. Denny Romdony mengatakan acara silaturahmi kader PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya dengan seluruh bakal calon memang sengaja digagas. Tujuannya agar saling mengenal antara kader dengan bakal calon.

“Terlepas dari siapapun yang nanti akan maju dari PDI Perjuangan, kader partai harus tahu dan saling kenal. Karena kunci dari kemenangan itu kekompakkan,” kata laki-laki yang akrab disapa Udeng ini.

Baik Denny maupun Yusuf mengaku sama-sama sudah komitmen. Siapapun yang nanti diusung PDI Perjuangan akan saling mendorong dan saling legowo satu sama lain.

“Siapapun yang maju harus didorong dan yang tidak diusung harus legowo,” kata Denny. (Imam Mudofar)

Komentari